Laudya Cynthia Bella Siap Melepas Masa Lajang

Laudya Cynthia Bella Siap Melepas Masa Lajang

www.bintang.com

Setelah lebih dari setahun putus dengan Chiko Jeriko, kini Laudya Cynthia Bella datang dengan kisah cinta yang baru. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki sebelumnya, seperti Dimas Back, ternyata kini hati Bella telah terpaut dengan keponakan Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla. Lelaki yang dikenal dengan Afiffuddin Kala kini tengah menghiasi hari-hari salah satu personil BBB ini.
Saat ditanyakan mengenai kedekatannya dengan Afiffuddin, Bella mengaku mensyukuri hal tersebut, namun mengenai pernikahan, Bella menjawab menyerahkan hak tersebut sepenuhnya kepada Tuhan. Keinginan untuk menikah memang ada di benak artis cantik ini, namun Bella mengaku akan berpasrah dan menunggu waktu Tuhan yang indah buat dirinya.
Bella juga menambahkan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk berproses. Apa lagi menurutnya dalam menikah dirinya butuh proses pengenalan karakter dan komunikasi. Berproses bersama merupakan hal yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan sebelum memutuskan untuk menikah.

Memiliki kerinduan akan sebuah pernikahan, pastinya merupakan baitan doa yang dipanjatkan Bella setiap harinya. Bella mengaku meminta jodoh yang datanganya dari Tuhan “ ya Allah tolong kirimkan saya jodoh yang sesuai dengan kehendakmu, siapa pun nanti orangnya, tunggu saja” jelas Bella.