Putri Titian dan Junior Liem Resmi Melepas Massa Lajang

Putri Titian dan Junior Liem Resmi Melepas Massa Lajang

liputan6.com

Kabar gembira datang dari pasang kekasih muda yang sudah lama kita dengar di beberapa media, adalah Junior Liem dan Putri Titian pasangan muda yang resmi melangsungkan pernikahannya hari ini, Sabtu 21 Mei 2016 di Gedung Museum Indonesia Jakarta Barat. Tepat pukul 08.00 WIB mereka mengikrarkan janji sucinya.

Acara sakral itu tidak diperbolehkan diliput oleh media, meskipun demikian kita sempat memantau dari jauh, dan kita melihat Putri Titian begitu elok dan anggun di hari pernikahannya dengan pakaian adat Palembang.

Setelah acara akad usai, nampak Putri Titian dan Junior Liem keluar dari gedung dan masuk mobil tua, tanpa banyak bicara Putri Titian hanya melambaikan tangan kepada kami, dan nampak jelas garis kebahagiaan yang sedang pasangan ini rasakan.

Sempat kami mendengar bahwa rencana resepsi mereka pun akan digelar hari ini pada pukul 19.00 WIB di tempat yang sama. Kita tunggu saja bagaimana kemewahan dan keromantisan pernikahan duo yang pernah disbandingkan di salah satu judul sinetron Anak Menteng ini.

Terlepas dari itu mari kita doakan mereka agar menjadi pasangan yang langgeng hingga maut memisahkan mereka. Dan semoga mereka mampu menepis segala badai cobaan yang akan datang dalam kehidupan rumah tangga. Sakinah ya Putri Titian dan Junior Liem.