Benarkah Ada Cinta di SMA Bakal Jadi Film Perpisahan CJR?

Benarkah Ada Cinta di SMA Bakal Jadi Film Perpisahan CJR?

kapanlagi.com

Boyband CJR yang dulu terkenal dengan Coboy Juniornya ketika masih berempat kini sedang fokus menggarap Film terbarunya yang bergenre Drama Musikal dengan judul ADA CINTA DI SMA. Film yang diproduseri oleh Patrick Effendy ini berkisah tentang kehidupan Remaja pada umumnya, dengan dibumbui konflik keluarga serta arti persahabatan.

Siapa sangka Film yang diproduksi Starvision ini menjadi salam perpisahan bagi member CJR. Sempat terhembus kabar bahwa KIKI berencana untuk kuliah di luar negri jadi mau tak mau KIKI harus vakum dari CJR.

“Jadi bang Kiki mau kuliah. Cuma (kita) bukan pisah. Cuma (sekarang fokus) untuk film ini dulu, next-nya belum tahu,” Tandas Aldi, ketika ditemui saat syukuran film ADA CINTA DI SMA, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan tempo lalu.

Namun Kiki sendiri belum menjelaskan masalah ini secara detail,pasalnya Kiki fokus dulu dengan film yang digarapnya ini bersama 2 personil CJR lain. Mereka pun tak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk film ini, agar tak mengecewakan penonton dan para penggemar CJR.

“Gini maksudnya untuk sekarang kita belum mau ngomongin itu dulu. Cuma pengennya fokus dulu sama film ini. Karena benar-benar kita sudah tau film ini dari satu tahun yang lalu. Terus kita tahu ini mau syuting, ada musikalnya, ada nyanyinya 12 lagu, jadi pengen benar-benar fokus ke sini dulu,” jelas Kiki.

Namun demikian meskipun seandainya ada salah satu yang akan ke luar negri CJR tidak akan bubar “Intinya nggak bubar,” tegas Aldi.