Si Cantik Marcella Zalianty Ikut Serta dalam Kegiatan Sosial Pramuka

Si Cantik Marcella Zalianty Ikut Serta dalam Kegiatan Sosial Pramuka

kapanlagi.com

Tepat tanggal 20 Mei 2016 kita memperingati hari kebangkitan, dan Gerakan Pramuka Indonesia dan The Walt Disney Company Southeast Asia berkolaborasi dalam melaksanakan program kerelawanan sosial yang diberi nama Time Please!.

Program ini untuk mendorong para siswa-siswi untuk berpartisipasi bersama keluarga mereka melakukan kegiatan bakti sosial yang bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Tak ayal banyak selebriti yang mendukung acara tersebut, seperti Sandra Dewi, Daniel Mananta, Giring Nidji, Boy William serta kakak adik, Marcella dan Olivia Zalianty.
“Jadi hari ini aku diundang oleh pramuka dan disney, sebetulnya hari ini lebih ke sign, tanda tangan kesepakatan ya.

Senang sekali dan turut apresiasi melihat disney bisa bekerja sama sama dengan pramuka,” lukas Marcella Zalianty saat ditemui di Kota Kasablanka, Ia pun melanjutkan, “Adik aku kan salah satu andalan nasional di pramuka ya. Aku juga waktu masih sekolah aktif di pramuka. Pramuka itu adalah salah satu komunitas yang kuat sekali, anggotanya juga jutaan. Saya pikir, nilai-nilai yang ada di pramuka juga perlu sekali diaplikasikan dan ditularkan sebanyak-banyaknya ke generasi muda, bagaimana kita bermanfaat untuk orang lain.”

Sedangkan Kak Adhyaksa Dault, Ketua Kwartir Gerakan Nasional Gerakan Pramuka mengatakan, “Keluarga adalah inti dari kehidupan bermasyarakat dimana Pramuka sepenuhnya meyakini nilai tersebut. Sejalan dengan Dasa Darma, kami mendorong pemuda-pemudi untuk dapat menginspirasi keluarga dan lingkungannya untuk melakukan hal yang baik. Tidak hanya itu, tetapi juga untuk memiliki dan menunjukkan kepedulian sosial yang lebih tinggi dengan memberikan waktu mereka untuk melayani masyarakat, memberikan dampak kepada orang lain dan secara signifikan berkontribusi untuk mewujudkan masyarakat dan lingkungan yang lebih baik,” lengkapnya.

Program Time Please! akan berlangsung selama tiga bulan mulai dari tanggal 14 Agustus sampai 10 November 2016. Dalam jangka waktu tersebut, para anggota pramuka yang berpartisipasi bersama keluarganya diajak untuk bersama-sama meluangkan waktu untuk melakukan misi – misi dan kegiatan sukarela sebanyak-banyaknya yang relevan dengan komunitas mereka. Adapun kegiatan sukarela ini dapat mencakup lingkungan hidup, pendidikan, kebersihan dan kesehatan, atau bidang-bidang lainnya yang dapat mendukung perkembangan komunitas.Jakarta Selatan.