Perbedaan My Stupid Boss dan Comic 8 Menurut Ahok

Perbedaan My Stupid Boss dan Comic 8 Menurut Ahok

Film MY STUPID BOSS baru – baru ini banyak menyita perhatian public, termasuk Gubernur DKI Jakarta pun merasa tertarik untuk mengomentari Film ini. Ya karena premiere film My STUPID BOSS memang kebetulan dihadiri oleh sederet tokoh pemerintahan dari mulai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Gubernur DKI Jakarta) hingga jajaran pemprov DKI Jakarta dan beberapa rekan Ahok, hingga Lurah, Camat, dan Walikota di seluruh DKI Jakarta ikut serta dalam acara nobar primire film MY STUPID BOSS.

Film garapan sutradara Upi Avianto ini diperankan dua artis yang sering disandingkan dalam sederet film tanah air yang berhasil masuk di Box Office Movie, siapa lagi jikan bukan Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Mereka berdua merasa terkejut jika ternyata priemere filmnya dihadiri oleh Ahok CS.

“Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng MY STUPID BOSS. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh lurah, camat dan walikota di Jakarta, itu keren banget. Terima kasih Pak Ahok dan semoga semua yang hadir bisa tertawa bareng,” ucapnya ketika ditemui media di Epcentrum XXIi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

Selepas nonton film dan melihat bagaimana akting BCL dan Rezza Ahok pun berkomentar dan sempat membandingkan antara film MY STUPID BOSS dan COMIC 8 yang kebetulan juga kemarin ditonton oleh Ahok bersama pemainnya.

“Tapi ini kan memang komedi situasi, nggak bisa lucu sepanjang film, bukan komedi yang beda dengan COMIC 8, lawaknya sepanjang film,” komentar Ahok.

Seolah mengikuti kesuksesan ADA APA DENGAN CINTA 2, film MY STUPID BOSS ini juga diputar serentak di 4 negara yaitu Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Menilik mulai munculnya beberapa peningkatan film Indonesia saat ini Ahok merasa bangga.