Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah
wartakota.tribunnews.com

jendelanet.com – Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Menikah. Saat ini artis cantik Sandra Dewi tengah menunggu momen yang paling bersejarah dalam hidupnya. Seperti yang diketahui jika pemain sinetron dan bintang iklan ini tengah menantikan hari pernikahannya. Sandra Dewi yang diketahui sempat berpacaran secara diam-diam dengan sorang pria misterius akhirnya mengungkapkan identitas pasangannya.

“Harvey Moeis. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon. Dia kerja sendiri, businessman di bidang tambang,” ujar Sandra ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta.

Sandra Dewi akhirnya mau membuka hubungan dirinya dengan sang kekasih yang bernama Harvey Moeis setelah berpacaran selama dua tahun. Selain itu pasangan ini ternyata telah mempersiapkan diri untuk melangsungkan pernikahan pada bulan November mendatang ketika hubungan mereka telah memasuki tahun ke tiga.

“50 undangan kalau yang di luar. Kalau yang di sini nih sekapasitasnya gereja saja. Gerejanya di Katedral. Undangan belum disebar, masih lama. Masih 6 bulan lagi kan,” ujar Sandra.

Untuk konsep pernikahan yang di inginkan Sandra Dewi masih belum mau mengkonfirmasi, namun pernikahan yang akan di adakan nanti akan menggunakan konsep sesuai dengan impian Sandra.

“Konsepnya lihat saja nanti, karena kalau diomongin sekarang takut. Udah direserve sih tempatnya, cuma takutnya ada apa-apa kan berubah lagi tempatnya. Jadi aku takut salah ngomong. Tapi memang sesuai dengan apa yang aku impikan, dan memang prosesnya susah banget. Ternyata yang aku impikan itu prosesnya susah banget, tapi kita masih bisa usaha untuk mewujudkan impian aku,” ungkapnya.

“Pokoknya ber, ber, ber deh. Pas papaku ulang tahun sih menikahnya. Pokoknya November. Memang akan menikah di luar. Karena aku memang inginnya privat party. Jadi nikahnya di luar. Jadi memang kemarin kita sempat travelling bareng itu untuk prewed, untuk DP juga, untuk meeting juga, Karena sudah saatnya sih untuk menikah. Karena dari awal ketemu, dari hari awal ketemu itu kayak ada feeling saja kalau ini yang aku mau. Kayaknya suami aku yang kayak gini nih. Kemarin pas pacaran kayaknya bukan ini. Nah memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik,” cerita Sandra