Calon Anggota Girl Grup dari SM Entertainment Setelah Red Velvet

Calon Anggota Girl Grup dari SM Entertainment Setelah Red Velvet

kpopchart.net

Kabarnya SM Entertainment akan merekrut beberapa calon girl grup baru setelah berhasil mendebut girl grup Red Velvet. Banyak netizen Korea yang masih penasaran dengan kabar ini.

Memang selama ini SM Entertainment kerap kali mempublikasikan trainee mereka yang tergabung sebagai anggota SMROOKIES. Melalui berbagai event dan konten yang disuguhkan SM Entertainment, beberapa trainee girl grup juga sering terlihat.

Adapun Empat orang trainee yang sempat menarik perhatian netizen Korea. Keempat trainee ini pernah menunjukkan kemampuan dance mereka di studio dan diprediksi akan menjadi anggota dari girl grup baru SM Entertainment. Mereka adalah Go Eun, Heena, Lami dan Herin.

Siapa sangka mereka memiliki usia yang masih sangat muda. Go Eun missal ia lahir pada tahun 1999, sedang Lami lahir pada tahun 2003 dan Heena lahir pada tahun 2000.

Menurut netizen Korea, terdapat kabar yang menyebutkan kalau SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru mereka pada tahun 2019 nanti. Sementara ini SM Entertainment memang tengah fokus dengan proyek boy grup NCT, dan sebelumnya SM Entertainment sudah mendebutkan NCT U.

Nah, gimana menurut kalian tentang grup baru dari SM Entertainment yang ini?