Apa Alasan Banyak Artis Memilih Masuk YG Entertainment ?

Apa Alasan Banyak Artis Memilih Masuk YG Entertainment ?

kpopchart.net

Banyaknya artis yang memilih masuk agensi YG Entertainment menimbulkan banyak spekulasi dari para Netizen Korea, mereka tak jarang mendiskusikan persoalan ini. Memang akhir – akhir ini cukup banyak nama artis yang masuk agensi YG Enterteainment salah satunya solois Zion.T, aktor Lee Jong Suk, Seo Jeong Yeon yang kemarin membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, dan yang baru saja dikonfirmasi adalah akris Kim Hee Jung.

Karena hal tersebut menggugah salah satu netizen korea untuk mengungkapkan beberapa alasan banyak artis memilih masuk YG Entertainment menurut versinya. Melalui postingannya di situs Instiz dia menulis dengan menyertakan artikel Bobby IKON saat memenangkan “Show Me The Money 3” beberapa tahun lalu. Dalam artikel tersebut tertulis pernyataan YG Entertainment “Ketika Yang Hyun Suk tahu Bobby menang di ‘Show Me The Money 3’, ia mengatakan kepada manajemen untuk tidak mengambil sepeserpun hadiah uang dan memberikan seluruh 100 juta Won tersebut kepada Bobby. Walaupun Yang Hyun Suk begitu ketat saat melatih Bobby, ia selalu peduli dengan masalah finansial yang dialami oleh keluarga Bobby.”

Selain artikel tersebut netizen juga menyelipkan artikel lain yang berisi perihal penyebab artis FNC Entertainment tidak mendapatkan uang sama sekali, sebelum album mereka bisa laku keras. Bahkan banyak artis yang tidak mendapatkan bayaran meskipun sudah bekerja bertahun – tahun.

sebab itulah, banyak artis yang lebih memilih untuk masuk ke agensi YG Entertainment. Beberapa Netizen lain juga mengungkapkan komentar yang sependapat,

Yang Hyun Suk memang orang yang punya loyalitas tinggi,

Faktanya bahkan para trainee YG juga mendapatkan uang saku. YG benar-benar bisa mengatur uang dengan baik,

Paling tidak ia melakukan hal yang tepat,

Ketika menyangkut hal-hal seperti ini, YG memang agensi yang terbaik,

Aku tidak pernah mendengar konflik antara YG dan artis mereka yang menyangkut masalah finansial,” sahut yang lain