Kabar Limbad Meninggal Dunia

Kabar Limbad Meninggal Dunia

limbad

Jendelanet.com – Publik di kejutkan dengan kabar meninggalnya Pesulap Limbad. Hal ini sontak mengundang respon mengejutkan dari sang istri. Tak disangka sangka kabar ini tiba tiba muncul dengan begitu cepat.Hal ini diketahui lantaran adanya postingan di salah satu akun tak dikenal yang mengabarkan bahwa sang pesulap menjinggal dunia di manado. Namun kabar ini tidak benar adanya. Istrinya sendiri yang memberikan bantahan soal sang master. Menurut Susi Indrawati, suaminya sehat-sehat saja saja.

Susi menyayangkan ulah pembuat berita tak benar itu. “Itu broadcast itu enggak bener. Tadi aku udah telpon mas limbad nya jam 3, berita itu nggak bener. Yang broadcast gak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya,” ujar Susi saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (24/5/2016).

Beragam fakta seputar pesulap yang dulu sering ditemani seokor burung hantu bernama Burhan dalam setiap aksinya itu memang menarik untuk diungkap. Berikut lima fakta soal pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972. Ia mencuat ke pentas sulap nasional setelah menjadi juara di ajang pencarian bakat dalam bidang sulap oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional pada tahun 2009.

Susi mengatakan saat ini, Limbad memang tengah berada di Manado untuk mengisi sebuah acara.

“Memang lagi di Manado, Insya Allah dia nggak apa-apa. Dia belum pulang dari Manado. Insya Allah dia nggak apa-apa,” tegas Susi lagi.