Ayu Ting Ting Inginkan Rumah Tangga Gigi Dan Raffi Bubar

Ayu Ting Ting Inginkan Rumah Tangga Gigi Dan Raffi Bubar

ayu

Jendelanet.com – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah terjalin sejak 2014 lalu. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan, Rafathar Malik Ahmad. Namun, seperti hubungan pernikahan pada umumnya, pernikahan Raffi dan Nagita pun tidak terlepas dari permasalahan.

Permasalahan tersebut tidak hanya datang dari dalam, tetapi juga dari pihak luar. Beberapa orang mungkin tidak menyukai hubungan pernikahan yang tampak adem ayem tersebut, termasuk rekan kerja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting.

Seakan iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi, Ayu melontarkan kalimat pedas terkait hubungan pernikahan tersebut. “Eh dasar norak lo, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lo, entar juga lama-lama lo bubar,” ujar Ayu Ting Ting. Sontak Gigi yang mendengar kalimat tersebut langsung kaget dibuatnya. “Allahuakbar!” ujar Gigi.

Sambil memeluk sang suami, Gigi tampak sangat terkejut mendengar kalimat yang terlontar dari salah satu sahabat sang suami. Raffi Ahmad pun tak kalah kaget. Wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan. Bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi?

Jangan ikut kaget dulu, kalimat Ayu tersebut sengaja dilontarkan untuk membuat acara Sinetron Komedi (Sitkom) yang ia bintangi bersama pasangan suami istri tersebut tampak meriah. Yakinlah bahwa Ayu Ting Ting benar-benar tengah bergurau saat itu.

Penonton Sitkom itu pun sontak bersorak tanda kaget. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas Tanah Air yang tengah disorot pubik karena kemesraan dan keharmonisan rumahtangganya. Bubarnya pernikahan itu tentu akan menjadi mimpi buruk bagi semua orang.