Park Hae Jin Diputuskan Menjadi Yoo Jung Pada Cheese In The Trap...

Park Hae Jin Diputuskan Menjadi Yoo Jung Pada Cheese In The Trap Versi Movie

Park Hae Jin toogle.sg

Sukses dengan populernya webtoon drama Cheese In The Trap TVN dipastikan akan membuat Cheese In The Trap versi movie. Mereka memastikan bahwa Park Hae Jin akan dipercaya menjadi bintang utama dalam movie tersebut.
Movie Cheese In The Trap adalah proyek gabungan Korea – China yg mengeluarkan budget cukup tinggi. Bahkan Rumah produksinya yaitu Mountain Movement Story sudah menandatangani kontrak final dengan pengarang versi original webtoon yakni Soon Ki.

Sebelum memutuskan untuk menjadikan Park Hae Jin sebagai Yoo Jung sebenarnya terjadi polemik yang cukup alot. Namun begitu pada akhirnya Park Hae Jin yang populer melalui serial Man From The Stars ini diberi kepercayaan untuk memerankan bintang utama.

“Park Hae Jin yang sebelumnya memainkan karakter Yoo Jung dalam versi drama Cheese In The Trap, setelah lama berdiskusi akhirnya mau mengambil peran utama (dalam versi film),” ungkap tim produksi seperti yang dilansir Soompi.

Movie Cheese In The Trap ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2017 mendatang melihat syuting yang dijadwalkan pada awal tahun depan.

Jadi untuk para penggemar Cheese In The Trap yang masih penasaran dengan Movienya bersabar saja. Kita tunggu Tahun depan. Dan kalian pasti masih bertanya – tanya siapa yang akan berperan sebagai Hong Seol, Baek In Ho, dan Baek In Ha? Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Cheese In The Trap Movie.