Takut Redup dari Keartisan? Ini Alasan Afgan Menggeluti Dunia Bisnis

Takut Redup dari Keartisan? Ini Alasan Afgan Menggeluti Dunia Bisnis

kapanlagi.com

Sebagai seorang entertainer memang tidak menjamin selamanya berkecimpung disana, semua ada masanya kadang karier memuncak dan kadang redup diterpa oleh beberapa artis pendatang baru, sebab itu banyak beberapa artis yang mulai mencari sampingan dengan terjun dalam dunia bisnis untuk investasinya. Seperti halnya penyanyi tampan berlesung pipit Afgansyah Reza.

“Punya bisnis. Ada beberapa bisnis. Diputerin aja duitnya. Pintar me-manage, jangan sampai habis. Ada karaoke di medan, palembang. Membesarkan karaoke ini. Mau bikin kayak T-Shirt dan punya signature harga gak mahal. Ada EO event untuk corporate. Terjun ikutan dalam presentasi. Pengalaman yang beda karena biasanya nyanyi,” akunya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Dia juga menjelaskan bahwa investasinya di dunia bisnis yang ia lakoni cukup menguntungkan. Terlebih study dia yang kebetulan juga jurusan bisnis sangat membuat ia semangat untuk mengaplikasikannya dalam bisninya saat ini.

“Beli kayak properti, rumah, apartemen. Lagi bagus bisnis properti. Karena saya juga kuliah bisnis dari situ mulai suka sangat bisnis, apa yang saya geluti harus saya suka. Selain nyanyi ada kegiatan lain, yang di-manage. Mulai bisnis,” lanjut Pria berkesung pipit ini.

Menjadi seorang Mahasiswa, penyanyi, serta bisnis man memang bukan perkara mudah. Ia tidak menepis jika resiko kerugian memang menjadi hal besar yang dia hadapi untuk saat ini. Meski demikian ia konsisten akan memberikan pelayanan dan memberikan kualitas terbaik pada product-nya agar bisnisnya tetap bertahan.

“Namanya juga bisnis punya resiko. Yang penting product dan serviceyang ditawari quality sesuai. So far, alhamdulillah jangan sampai gak ada yang rugi, lancar semua,” lengkap Afgan.