Kangin Resmi Hiatus Akibat Insiden Tabrakan Dan Heechul Hapus Instagram, Apakah Berhubungan?

Kangin Resmi Hiatus Akibat Insiden Tabrakan Dan Heechul Hapus Instagram, Apakah Berhubungan?

www.liputan6.com

Kemarin, fans dan public dikejutkan atas pemberitaan bahwa salah satu personil Super Junior Kangin sedang diselidiki oleh kepolisian Gangnam Seoul akibat menabrak tiang lampu di depan toko Gangnam jam 02.00 KST dan dirinya melarikan diri dari TKP. Tabrakan ini disebabkan karean Kangin yang mengemudi saat sedang di bawah pengaruh alcohol dalam tubuhnya sebesar 0,05%. Ini bukan pertama kali Kangin mengalami kasus seperti ini, dia juga pernah terlibat kasus seperti ini tahun 2009.

Pemberitaan ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Enterteinment selaku agensi yang menaungi dirinya. Tanggal 24 Mei kemarin, SM mengirim siaran pers dan membenarkan bahwa Kangin memang mengalami kecelakaan karena tengah mabuk dan telah ke kantor polisi sore hari. Pihak SM Enterteinment juga menyatakan bahwa Kangin menyesal atas kejadian tersebut dan akan mengambil waktu untuk merenungkan dan menghentikan semua kegiatan yang berhubungan dengan dunia hiburan dengan kata lain hiatus.

Tak lama dari pemberitaan ini, fans kembali dikejutkan atas Heechul yang juga personil Super Junior yang tiba-tiba menghapus instagramnya. Berhubungan atau tidak dengan insiden yang menimpa Kangin, tapi fans cukup sedih karena akun Heechul yang tiba-tiba tidak bisa ditemukan. Beberapa fans menduga bahwa Heechul terlalu sedih atas komentar-komentar jahat yang mebanjiri akun instagramnya terkait kasus sahabtnya itu.

Instagram Heechul yang mendadak dihapus coppamagz.com
Instagram Heechul yang mendadak dihapus coppamagz.com

Well, kita doakan saja yang terbaik yah guys buat mereka.