Aliando Bantah Renggang Dengan Prilly

Aliando Bantah Renggang Dengan Prilly

showbiz.liputan6.com

Pasca heboh dengan kasus penghinaan terhadap keluarga Aliando yang dilakukan oleh Prilly, kini pasangan sensasional ini datang lagi dengan berita baru. Setelah membantah opini publik timbulnya permusuhan keduanya, kini publik kembali dihebihkan dengan kabar putusnya hubungan percintaan keduanya.

Saat dimintai keterangan mengenai berita tersebut Ali sontak membantah. Menurutnya antara dirinya dan Prilly belom memiliki hubungan khusus atau pacaran seperti yang diabarkan selama ini “kita ga ada jadian, kita masi sahabatan, masi normal”. Ali juga meminta bukti apa yang menunjukkan bahwa dirinya dan Prilly telah jadian.

Ali mengaku bahwa dirinya dan Prilly saat ini tengah fokus pada karir masing-masing. Ali menjelaskan bahwa dirinya masi belun tau siapa dan kapan jodohnya akan datang “kita belonm tau jodohnya kemana, Prilly juga belom tau jodohnya kemana” tandasnya. Selain itu Ali pun memperjelas bahwa keduanya masi fokus mencari teman sebanyak mungkin.

Ali pun belum tau apakah dua kriteria yang dipersyaratkan olehnya dimilik oleh Prily. Menurut Ali dirinya mencari wanita yang dapat membuat dirinya nyaman bersama dan yang terpenting juga setia. Ali hanya meminta agar perihal hubungannya dengan Prilly tidak dibuat ribet dengan pemberitaan yang tidak jelas