Terkait Kasusnya, Beberapa ELF Meminta Kangin Dikeluarkan Dari Super Junior

Terkait Kasusnya, Beberapa ELF Meminta Kangin Dikeluarkan Dari Super Junior

wowkeren.com

Permasalah yang menimpa Kangin, Super Junior tentu memberi rasa kecewa pada fans Super Junior yang dipanggil dengan sebutan Elf. Pada tanggal 25 Mei lalu melalui postingan online, bahkan salah satu ELF meminta untukn penghapusan nama Kangin dari grup Super Junior. Bukan pertama kali melakukan kesalahan seperti ini, seperti yang diketahui Kangin pernah terlibat kasus yang mirip pada tahun 2009,juga memicu fans menyuruh Kangin dikeluarkan dari grup. Berikut isi dari pernyataan dari beberapa Elf terkait insiden Kangin:

Pernyataan pertama menyatakan bahwa kasus Kangin yang merupakan tindak pidana akan membuat kerusakan pada promosi grup Super Junior sehingga akan tidak adil bagi Kangin jika tetap melanjutkan promosi dibawah nama grup Super Junior. Pernyataan kedua menyatakan bahwa setelah masalah Kangin terkai DUI tahun 2009 lalu, dia tetap mengulang perbuatannya dan dapat menyebabkan bahaya bagi karir Super Junior, jadi fans meminta Kangin meninggalkan grup.

Surat permintaan beberapa Elf yang meminta Kangin dikeluarkan dari grup www.allkpop.com
Surat permintaan beberapa Elf yang meminta Kangin dikeluarkan dari grup www.allkpop.com

Atas beberapa permintaan ELF ini, netizen mengakui bahwa kedewasaan beberapa fans yang dianggap matang dan pemikiran jernih menanggapi masalah kasus Kangin dimana Fans dianggap tidak membela Kangin yang jelas bersalah (allkpop)

Well, menurut kalian bagaimana guys, apa kalian sepakat bahwa Kangin memang sebaiknya meninggalkan Super Junior?