Taeyeon SNSD Persiapkan MV Comeback dengan Solo Karier?

Taeyeon SNSD Persiapkan MV Comeback dengan Solo Karier?

kpopchart.net

Kabar datang dari salah satu member SNSD Taeyeon yang sudah lama vakum, SM Entertainment mengumumkan perihal kebenaran kabar Taeyeon bakal comeback. Selain itu SM Entertainment juga berbagi informasi tentang syuting musik video yang sedang dilakukan Taeyeon saat ini di Amerika Serikat. Taeyeon memang sedang bersiap untuk kembali solo karier.

Memang saat ditanya seputar kebenaran comebacknya Taeyeon agensi menolak untuk membocorkan kebenaran sesungguhnya pasalnya SM Entertainment baru akan mengumumkannya setelah persiapan comeback solo salah satu anggota SNSD ini rampung. Namun begitu bukankah informasi tentang syutingnya Taeyeon di Amerika menjadi pertanda kebenaran Taeyeon akan comeback?

Pada tahun 2015 kemarin tepatnya bulan oktober Taeyeon melangsungkan debut solo. Melalui mini album “I” Taeyeon berhasil menjadi Top Chart musik korea cukup lama. Bukan tidak mungkin album comeback kali ini pun akan laris dan menyita penggemar musik korea.

sedangkan dalam kurun waktu yg tak lama, kabarnya Taeyeon akan menggelar konser solo pada tanggal 9 dan 10. dia akan menggelar konser bertajuk “Butterfly Kiss”, konser di gelar di Seoul Olympic Hall. Kemudian akan dilanjutkan di Busan KBS Hall pada tanggal 6 dan 7 Agustus.

Kita tunggu saja ya Lady’s konser solo Taeyeon tahun ini 😉