Hamil Anak Pertama Tya Aristya Harus Banyak Bersujud ? Ini Alasannya

Hamil Anak Pertama Tya Aristya Harus Banyak Bersujud ? Ini Alasannya

Instagram Tya Aristya wowkeren.com

Bagaimana pun itu, kita doakan saja buat Tya Aristya agar kondisi bayi dan ibunya sehat terus dan bisa diberi kelancaran dalam persalinan nanti. Semangat ya kak Tyaa 
Aktris cantik Tya Ariestya saat ini sedang berbahagia pasalnya Tya saat ini sedang mengandung buah cinta pernikahannya dengan Irfan Ratinggang. Tak heran jika Tya kerap berbagi informasi dan mengkabarkan kondisi janinnya melalui akun Instagramnya.

Baru – baru ini Tya mengunggah foto saat Tya melakukan pemeriksaan USG yang menunjukkan bahwa Tya sangat antusias dengan kehamilan pertamanya, dan sudah tidak sabar untuk melahirkan buah hatinya.

“Alhamdulillah ngintip dedek hari ini perkembangannya tetep baik, malah naik nya cepet bgt Dia udah 1,1kg di usia kandungan aku 26w dan ukurannya sudah 27w di dalam, loncat 1minggu kedepan.Di kandungan 26w ini kepala dedeknya jg masih diatas bgt, ayoooo dedek puter kepalanya kebawah ya biar Bunda bs lahirin dedeknya normal.” Caption saat mengunggah foto USG di akun instragamnya.”

Ternyata beberapa menit setelah Tya Posting foto tersebut banyak juga netter yang memberi saran untuk Tya berikut salah satu komentar dari netter yang menyarankan Tya agar banyak bersujud.

“Banyak sujud, klo ga sujud yg lama mbak @tya_ariestya biar dedek nya turun kebawah,” tulis netter. “Banyak sujud kak… Kalau bisa sesering mungkin… Insyallah. Debaynya kepalanya dibawah. Dulu aku juga sungsang. Kepala enggak mau turun. Abis magrib coba sujud sambil ngobrol sama debaynya. @tya_ariestya,” Imbuh netter lain.