Harry Styles “One Direction” Berubah Penampilan ? Ini Alasannya

Harry Styles “One Direction” Berubah Penampilan ? Ini Alasannya

Potong Rambut Harry Styles wowkeren.com

Mantan kekasih Taylor swift sekaligus anggota One Direction “Harry Styles” tampil berbeda. Rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya, kini berubah menjadi cepak. Iya Harry memang memangkas rambutnya.

Dia memangkas rambutnya bukan tanpa alasan, Harry mengaku dia rela mengubah total rambutnya untuk perannya sebagai salah satu tentara Inggris yang dievakuasi bersama ribuan tentara lainnya dari prancis pada Film “Dunkirk”. Selain alasan itu Harry juga memiliki niat untuk menyumbangkan potongan rambutnya untuk anak – anak penderita penyakit kanker melalui yayasan pembuat wig rambut asli.

Selama berkarir bersama One Direction. Film yang tengah digarap oleh sutradara Christopher Nolan merupakan debu Harry dalam layar lebar. Film yang ia bintangi ini merupakan kisah nyata yang mengisahkan proses evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk yang digerakkan melalui operasi Dynamo. Yaitu operasi penyelamatan bersejarah selama Perang Dunia II yang berlangsung pada 26 Mei hingga 4 Juni 1940.

Film yang diproduksi Warner Bros tersebut juga dibintangi oleh aktor kawakan Hollywood seperti Cillian Murphy,Tom Hardy, dan Kenneth Branagh. Dan untuk Saat ini, film “Dunkirk” masih dalam tahap proses syuting di Normandia, Perancis Utara. Kita tunggu saja keseruan film yang dibintangi Pria yang kabarnya tengah dekat dengan model Kendall Jenner ini.