Agnes Monica Mengaku Tak Bisa Pisah dengan Ponselnya

Agnes Monica Mengaku Tak Bisa Pisah dengan Ponselnya

wowkeren.com

Kecanggihan teknologi memang sudah sangat mendominasi sebagian manusia di planet bumi ini. Dan karena saking canggihnya semacam keseharian manusia tak lepas dari teknologi. Hal ini turut dirasakan oleh penyanyi enegic Agnes Monica, pelantun “Paralyze” ini mengaku sangat kecanduan dan tak ingin lepas dari teknologi.

Agnes memang sangat tergantung dengan ponsel pintarnya yang ia miliki. Hampir seluruh aktifitas yang ia lakukan tak pernah alpa ia gunakan, mulai dari mengirim email sampai membuat lagu. Bukan hanya itu Agnes juga mengaku sering selfie dengan ponselnya, walhasil sulit untuk agnes berpisah dari smart phone miliknya.

“Yang namanya selfie semua anak muda pengin. Jadi suatu kebutuhan juga sih. Sekarang everything in your phone,” Akunya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

sebab tak bisa lepas dari ponsel Agnes Monica tidak tanggung – tanggung ia menggunakan powerbank agar ponselnya tetap menyala setiap saat “Baterai itu kan suka cepat habis. Bawa powerbank 2 sampai 3,” Ungkapnya.