Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja atau Resign

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja atau Resign

resign, surat pengunduran diri

resign, surat pengunduran diri

Berikut ini Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja atau Resign dari tempat dimana anda kerja dan inginmengundurkan diri dari perusaan yang anda saat ini menjadi kariawan disitu dan anda berniat untuk mengundurkan diri karena alasan yang mungkin berbeda dengan apa yang teman anda lakukan saat mengundurkan diri atau anda ingin membuat usaha sendiri sehingga anda berniat untuk mengundurkan diri dari pekerjaan anda sekarang.

Semarang, 20 agustus 2014
Kepada, Yth, Kepala. HRD PT. blablabla
Dengan Hormat
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. blablabla berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama : _____________
Departemen : _____________
Jabatan : _____________
No Karyawan : _____________
Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. blablabla karena sakit yang saya derita. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak – hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih
Hormat Saya
Andi Stiawan
Semoga artikel Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja atau Resign ini bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi anda dalam membuat surat pengunduran diri.