Kembali Curhat Soal Kulit Gelap Seolhyun Dicaci Maki Netter

Kembali Curhat Soal Kulit Gelap Seolhyun Dicaci Maki Netter

kulit gelap seolhyun AOA wowkeren.com

Member AOA Seolhyun memang kerap kali tidak pede dengan kulit gelapnya. Seolhyun sering mengungkapkan rasa sedihnya ketika disindir perihal warna kulitnya dan menyembunyikannya dengan make up.

Namun siapa sangka jika usaha dia untuk menyembunyikan kulit gelapnya kerap kali menimbulkan banyak kritikan. Sebab mereka menilai bahwa Seolhyun terlalu kontras dengan warna kulitnya dalam mengaplikasikan make up saat datang di Blue Dragon Awards 2015 tempo lalu.

Sebab itu Seoulhyun kembali mencurahkan isi hatinya pasca insiden ini. Dia merasa khawatir sekali ketika dituntut tampil tanpa menggunakan make up ketika membintangi “Law of the Jungle” karena kritikan itu menghantuinya.

“Kekuranganku adalah kulit gelapku,” keluh Seolhyun. “Saat aku mencoba menyembunyikannya, malah berakhir seperti itu. Bahkan sebelum membintangi ‘Laws of the Jungle’, aku sudah khawatir soal itu. Aku pernah menunjukkan (kulit gelap) sekali dan itu tidak bagus, saat (insiden) itu sudah berlalu, aku harus menunjukkan (kulit gelapku) lagi.”

Seolah tak pernah lelah, curahan harti Seolhyun mengenai kulit gelapnya kembali menuai reaksi tidak cukup baik dari para netter. Bahkan mereka menyinggung konroversi sejarah yang menimpa Seolhyun tak lama ini.

“Kenapa nggak mencoba menyembunyikan otakmu juga,” komentar pedas salah satu netter. “Seharusnya dia bilang kekurangannya adalah sejarah,” imbuh netter lain. “Dia nggak sadar kalau ini bukan waktu yang tepat untuk curhat soal kulit gelap dan wajah tanpa make up,” tambah netter lainnya.

Bagiku tak ada yang salah dengan kulit gelap, toh kulit gelap jika dirawat dengan baik dan bersih akan terlihat exotis. Lalu untuk apa mempermasalahkan warna kulit? Seolhyun tak perlu lagi untuk tak percaya diri. Kami berkulit gelap tapi kami tak pernah merasa kurang atau berkecil hati.