Menginjak Usia 40 Tahun Ramzi Ingin Tambah Momongan

Menginjak Usia 40 Tahun Ramzi Ingin Tambah Momongan

Ramzi dan Avivah wowkeren.com

Hari senin 23 Mei lalu aktor Ramzi genap berusia 40 Tahun. Meskipun sudah menginjak kepala empat tak menyurutkan keinginan Ramzi untuk memiliki niat untuk segera menambah lagi momongan. Tak heran karena Ramzi sudah 6 – 7 tahun yang mengidamkan kembali hadirnya buah hati yang ke dua.

Namun demikian Ramzi mengaku jika pada saat itu ia ingin fokus terlebih dahulu dengan putri pertamanya yang bernama Asila Maisa Fatihah. Dan sekarang Ramzi benar – benar sudah siap untuk menambah lagi momongan bersama Istrinya Avivah Thariq Basalamah.

“Jujur sih iya, ingin satu lagi. Kalau tadi aku bilang sudah nggak ada permintaan sama Allah, itu iya. Tapi ternyata ada permintaan, bukan dari aku, tapi istri dan terutama dari Asila, mertua dan ibuku juga,” Curhat Ramzi dilansir CumiCumi pada Jumat 27 Mei lalu. “Kita semua berharap mudah-mudahan diberi satu titipan lagi adiknya Asila. Itu yang terbesar, yang paling aku ingini.”

Avivah sendiri sempat mengungkapkan keinginan dan harapannya kepada sang suami tercinta Ramzi, agar Ramzi tetap mencurahkan segala cinta dan kasih sayangnya kepada keluarganya agar tetap harmonis dan terus langgeng.

“Aku lemah hal dalam segalanya,” kata Avivah. “Doaku segala perhatian cinta kasih sayang. Itu lebih dari segalanya.” Imbuh Avivah