Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Dengan Gelar Konser

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Dengan Gelar Konser

ahmad dhani pakai blangkon
tstatic.net

Jendelanet.com- Ahmad Dhani, Musisi legendaris yang satu ini tengah merayakan hari jadinya yang ke 44 Tahun. Tepat pada 26 Mei 2016, Ahmad Dhani telah memasuki usia 44 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahun pada umumnya, Ahmad Dhani merayakannya dengan sebuah konser di gedung DPR/MPR bersama Dewa 19.

“Sebenarnya saya udah booking Dewa 19 untuk ultah saya udah lama, ketemu Kak Ratna (Sarumpaet), kita gabung acaranya. Kebetulan bicara pak Fadly dan Fachri dikasih fasilitas juga dalam rangka lahirnya Pancasila,” ujar Ahmad Dhani di Gedung Nusantara IV, Ruang Pustakaloka, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5) malam.

Dhani bersama Dewa 19 telah menjadi pionir bagi pelaku seni lain dalam melangsungkan konser di gedung DPR/MPR. Menjadi hal yang spesial baginya karena bisa sekaligus merayakan ulang tahun di gedung tersebut.

“Seneng-seneng aja. Saya sempet bingung kalau di hotel berbintang disangka mewah, di rumah udah sering, akhirnya karena merayakan Pancasila ya sudah di sini. Siapa saja bisa bikin show di sini, karena ini buat rakyat,” tutur Dhani.

Dalam konser ulangtahun itu, Ahmad Dhani menggandeng sahabatnya, Ari Lasso yang merupakan vokalis pertama Dewa 19. Ia mengaku tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk pelantun Hampa tersebut.

“Kalau dulu ultah kan sediakan makanan dan minuman, tapi saya menyediakan Dewa 19 untuk dinikmati. Karena teman sendiri harganya gak semahal manggung. Ari Lasso aja gak dibayar, yang lainnya dibayar murah,” imbuhnya.

Menurut suami Mulan Jameela ini, demi ulangtahunnya, Ari Lasso rela meluangkan waktunya. “Karena tanggal lahir saya, semuanya serba spesial. Ari Lasso sengaja mengosongkan waktunya saat ini. Hari spesial untuk saya mereka disediakan untuk saya,” tandas Ahmad Dhani.