Mimpi Sang Suami Sebelum Irene Justine Menghembuskan Nafas Terakhir

Mimpi Sang Suami Sebelum Irene Justine Menghembuskan Nafas Terakhir

irene

Jendelanet.com – Pernikahan Irena Justine dan Bryan Jordan McKenzie dikarunia seorang anak. Mereka menyematkan nama indah untuk sang buah hati; Arjuna Keith Al Ghifary. Selain sebagai istri Irena Justine banyak terlibat dalam sejumlah sinetron dan FTV. Beberapa judul sinetron yang ia bintangi adalah Cinta Fitri 2 (2008) dan Mawar Melati (2010), dan masih banyak lagi yang lain. Sedangkan untuk film layar lebar yang ia bintangi antara lain Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011) dan Sule, Ay Need You (2012).

Namun, Rumah tangga mereka harus berakhir dengan kepergian Irene Justine untuk selamanya. Hubungan mereka tak abadi di dunia. Diketahui Irene meninggal secara tiba tiba dan tanpa diketahui sebabnya.

Sebelum Meninggal Sang suami mengungkap jika seolah dirinya diberikan firasat oleh mimipi. Mimpi terkadang tidak hanya jadi bunga tidur. Bagi sebagian orang lewat mimpi kadang muncul firasat untuk kejadian yang akan terjadi kemudian. Itu pula yang sejatinya terjadi pada Bryan Jordan McKenzie sebelum Irena Justine menghembuskan nafas yang terakhir. Ia bermimpi semalam sebelum sang istri meninggal dunia.

Buat Bryan, mimpi adalah hal yang biasa. Apalagi dia mengetahui sang istri tak mengeluhkan sakit apa pun kepada dirinya namun ia baru terbelakak ketika mendapat kabar sang istri pergi untuk selamanya.

“Mimpinya itu si Irena kasih kalung emas ke suaminya sama minta maaf. Saya bilang ke dia itu berarti dia menitipkan anaknya,” ungkap Daffa salah seorang kerabat Irena yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

Orang bisa meninggal karena kecelakaan atau meninggal mendadak seperti yang dialami Irena Justine. Lahir, jodoh dan mati adalah rahasia yang Maha Kuasa. Besar atau kecil, tua atau muda, perempuan atau laki, tak bisa mengelak saat malaikat maut sudah ‘menjemput’.

Kepergian Irene begitu mendadak, ia tumbang setelah mengikuti acara kuis Baper yang dipandu oleh Denny Cagur. Sebelum ikut syuting acara itu dia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau yang mencurigakan lainnya.

Sebagai suami Bryan amat terpukul dengan kepergian sang istri tercinta. Namun ia sempat mendampingi di rumah sakit saat mendapat kabar kalau sang istri dilarikan ke rumah sakit. Tapi apa daya, ia harus pergi untuk selamanya meninggalkan suami tercinta, anak, keluarga besar, sahabat, relasi yang ia sayangi.