Simak Kronologi Meninggalnya Irena Justine

Simak Kronologi Meninggalnya Irena Justine

irene

Jendelanet.com – Kabar duka datang dari dunia entertainment tanah air, dunia hiburan tanah air digemparkan oleh kabar meninggalnya seorang artis muda bernama Irena Justine. Perempuan yang sering membintangi iklan-iklan di TV tersebut meninggal mendadak akibat serangan jantung. Diffa, salah satu kerabat Irena menceritakan kronologis kematian sang orang terdekatnya ini.

Diffa membenarkan bahwa Irena meninggal saat menjalani syuting program kuis di RCTI yakni Baper (Banyak Permainan). Setelah roboh mendadaknya Irena, ia langsung ditelepon oleh pihak TV tersebut.

“Betul, saya kebetulan nggak ada di lokasi. Tetapi dari pihak stasiun televisi langsung menghubungi saya karena saya salah satu orang yang paling dekat dengan dia,” cerita Diffa saat dihubungi lewat telepon, Jumat (27/5).

Diffa mengungkap kejadian mengenai ‘tumbangnya’ Irena. Tak menunjukkan tanda-tanda, ia mengatakan bahwa Irena langsung jatuh seperti pohon.

“Jadi kejadiannya sore, lagi tapping acara Baper di studio. Tiba-tiba dia jatuh aja. Jatuhnya juga bukan jatuh yang lunglai gitu, jatuh seperti pohon, jatuh tiba-tiba.”

“Pihak studio langsung kasih pertolongan pertama kemudian langsung di bawa ke emergency (UGD) yang kebetulan ada rumah sakit nggak jauh dari RCTI,” kisahnya.

Sekita jam 6 sore, Diffa mendapatkan kabar duka bahwa Irena telah meninggal dunia. Diffa mengaku dirinya sangat terkejut, karena memang sebelumnya ia terlihat sehat-sehat saja.

“Sekitar jam 6 sore saya dapat kabar Irena meninggal, saya kaget bahkan saya bilang ke orang yang nelpon saya jangan main-main. Pas saya dengar hal itu saya langsung meluncur ke rumah sakit. Dan ternyata pas sampai di sana belum ada keterangan resmi dari dokter karena posisi almarhumah masih diberi pertolongan.”

“Sempet ada detak jantungnya meskipun lemah. Semua pihak sudah kasih yang terbaik sampai akhirnya takdir bicara lain, sekitar kurang lebih pukul 10.00 malam saya mendampingi sama ibunya baru dilepas alat-alat,” tutupnya.

Irenna Justin meninggalkan seorang anak tampan bernama Arjuna dan suami bernama Brian. Irena meninggal diusia 22 tahun.