Menggunakan Hotpants Ketika di Bandara Sistar Dikritik Netter

Menggunakan Hotpants Ketika di Bandara Sistar Dikritik Netter

Sistar @Bandara wowkeren.com

Seorang artis memang penampilannya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari Make up hingga pakaian yang digunakan kerap kali menjadi perhatian para netter. Sama halnya dengan girl grup asal korea satu ini, Sistar kemarin menjadi pusat perhatian netter karena penampilannya.

Jumat kemarin, Sistar berada di bandara untuk melakukan penerbangan ke Tiongkok. Pelantun lagu yang berjudul “Shake it” ini berhasil membuat publik mlongo dengan busana yang tampak sangat nyentrik.

Soyu nampak dengan sweater orange yang ngejreng dan bawahan super pendek hingga antara bawahan dan atasan terlihat lebih panjang atasan. Dia memadukannya dengan sepatu high hills model gladiator dan kacamata. Sama seperti Soyu, Bora pun memakai sweater namun warna sweater Bora Hitam dan nampak panjang dengan dipadukan sandal unik yang ia kenakan.

Berbeda dengan yang lain Hyorin terlihat begitu santai dengan kaos putih, hotpants dan sepatu putih. Sedangkan Dasom terlihat cantik dengan terusan putih dan sepatu senada. Sontak penampilan Sistar banyak menuai kritikan dari netter yang menyindir penampilan Artis Syarship Entertainment itu.

“Style berpakaian Soyu benar-benar buruk ya. Lihatlah sepatunya mirip pegangan payung,” ejek netter. “Ayolah yang benar saja, masa kalian berpakaian seperti ini ke Shanghai,” imbuh lainnya. “Kaki Hyorin sangat pendek. Aku nggak tahu apa yang akan terjadi kalau di grup ini nggak ada Dasom,” kritik lainnya semakin pedas.