Simak Kisah Perjalanan Chelsea Olivia Dan Glenn Alinksie

Simak Kisah Perjalanan Chelsea Olivia Dan Glenn Alinksie

Glenn Alinskie Makin Perhatian Semenjak Chelsea Olivia Hamil
tribunnews.com

Jendelanet.com- Perjalanan cinta Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie kembali didokumentasikan lewat film pendek. Dan kini Allure kembali mempercayakan mereka lewat film pendek yang mengisahkan keromantisan keduanya.

Pada film yang mengambil yang mengambil latar Korea ini, Chelsea dan Glenn memerankan karakter yang bertolak belakang namun tetap dengan balutan chemistry keduanya. Chelsea menuturkan jika film pendek berdurasi 30 menit ini adalah film penutup sebelum ia melahirkan anak pertama dari Glenn.

Chelsea sangat bahagia selama menjalani syuting bersama Rio Wibowo selaku movie director dan Dee Lestari sebagai pembuat naskah. Dan bersama Glenn disana ia juga sekaligus menikmati musim semi dan babymoon di Korea.

“Ini akan menjadi movie terakhir aku sebelum melahirkan, kemarin kita melakukan proses shooting di Korea Selatan saat musim semi. Cantik suasananya, jadi kita shooting sekaligus babymoon dan itu menyenangkan banget,” ungkap Chelsea Olvia saat ditemui di The Springs Serpong, Tangerang.

Tak hanya itu Kebahagiaan akan bertambah Lantaran kini keduanya juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Kandungan Chelsea kini sudah memasuki usia 6 bulan, artinya dalam beberapa bulan kedepan mereka akan memiliki buah hati yang dinantikan.

Meski sudah mendekati waktu bersalin, namun Chelsea mengaku belum melakukan banyak persiapan terkait persalinannya nanti. Dirinya meyakini pesan orang tuanya yang melarang mereka mempersiapkan perabotan terkait sang jabang bayi sebelum kandungannya berusia 7 bulan.

Beberapa keceriaan ditunjukkan pasangan Chelsea dan Gleen saat melakukan perjalanan wisatanya ke beberapa negara. Belum lama ini, pasangan ini juga membagikan foto-foto saat liburan ke Korea.

“Belum sama sekali. Kita ini orang zaman sekarang yang percaya sama orang zaman dulu, karena katanya sebelum 7 bulan belum boleh ngapa-ngapain, makanya kita enggak beli baju dulu atau apapun yang berhubungan dengan anak, kita dengerin omongan orang tua aja,” ungkap Chelsea saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Meski demikian, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, pasangan yang menikah pada 2015 lalu baru akan berencana mencari perabotan untuk sang jabang bayi.

“Kita sudah mulai cari tahu, sebentar lagi 7 bulanan, mau beli perabotan bayi,” singkat Chelsea.

Namun sayang, ketika awak media berusaha untuk mengorek soal jenis kelamin sang jabang bayi, baik Glenn Alinskie maupun Chelsea Olivia sepakat untuk merahasiakan hasil USG. Mereka beranggapan, jenis kelamin anaknya biarlah menjadi rahasia mereka dan keluarganya sebelum benar-benar lahir ke dunia.