Film My Stuppid Boss Bikin Aburizal Bakrie Terbahak Bahak

Film My Stuppid Boss Bikin Aburizal Bakrie Terbahak Bahak

My-Stupid-Boos-Istimewa

Jendelanet.com – Film My Stuppid Boss, Film yang menceritakan Cerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.

Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY.

Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Film ini telah mengundang banyak perhatian dari para berbagai pihak. Salah satunya yakni Aburizal Bakrie tak mau kalah Mnatan dengan presiden RIBJ Habibie, Dan Gubernur DKi Jakarta Ahok.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB, bersama puluhan kader muda Golkar, menggelar acara nonton bareng film My Stupid Boss. Acara nonton bareng ini, digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 Mei 2016.

ARB dan rombongan, memasuki lokasi sekitar pukul 14.30 WIB. Dari pantauan VIVA.co.id, film garapan sutradara Upi Avianto itu sukses membuat ARB dan rombongan tertawa terbahak-bahak.

Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Cintra Lestari (BCL) ini memang lebih bergenre komedi dengan latar belakang wilayah di Malaysia.
Aksi kocak Reza, yang berperan sebagai Bossman, sukses membuat ruangan tempat nonton bareng oleh ARB ini, terbahak-bahak. Beberapa kali peserta, tak bisa menahan tawa dengan aksi Reza dan BCL di film tersebut.