Dituduh Mencuri Lagu Justin Bieber dan Produsernya Tunjukkan Video Melalui Twitter

Dituduh Mencuri Lagu Justin Bieber dan Produsernya Tunjukkan Video Melalui Twitter

Justin & Produsernya Skrillex wowkeren.com

Baru – baru kabar datang dari artis Hollywood Justin Bieber. Kabarnya justin dan Skrillex produsernya tengah dituntut oleh seorang penyanyi indie yg bernama White Hinterland. Justin dan Skrillex dituduh melanggar hak cipta lagunya yang berjudul “Sorry”

Menanggapi laporan tersebut Skrillex pun mengungkapkan bahwa lagu “Sorry” bukan lah mencuri lagu tersebut murni ciptaannya bersama Justin Bieber. Sebagai bukti kebenaran penyataan Skrillex, produser pun mengunggah video di akun Twitter resminya pada jumat kemarin.

Pada video itu nampak Skrillex menunjukkan lagu “sorry” versi akapela yang dinyanyikan oleh co-writer, Julia Michaels. Ia juga menjelaskan bagaimana proses ia mumbuat musik reff tersebut tanpa memplagiat lagu “Ring the Bell”. Dalam video tersebut tertulis ” MAAF kami tidak mencuri ini”

Tak lama kemudian postingan yang berisi video berdurasi 30 detik itu langsung diretweet oleh Justin Bieber agar followersnya melihat. Tak lupa Justin menyelipkan tagar #Kamitidakmencuri @Skrillex @bloodpop #maaf. Captionnya.

Tak lupa Skrillex dan Justin juga menandai Diplo yang katanya sempat mempercayai tuduhan tersebut. Bahkan karena percaya akan kabar itu Diplo sempat menawarkan bantuan kepada Justin untuk berdamai dengan penyanyi indie tersebut dengan membayar ganti rugi.