Pesona Tulus Pada Malam Festival Musik Jazz di Malang

Pesona Tulus Pada Malam Festival Musik Jazz di Malang

Tulus di Festival Music Jazz Semalam kapanlagi.com

Tulus Akhirnya naik panggung juga setelah penampilan dari Nita Aarsten Quatro Featuring Trie Utami dan Daniel Sahuleka. Tidak butuh waktu lama bagi Tulus untuk memukau penonton baru beberapa detik naik di atas panggung para penonton bertepuk tangan seraya teriak histeris.

Bagaimana tidak, serentetan lagu andalan tulus mulai dari Sepatu, Teman Hidup Hingga Gajah dibawakan Tulus secara Sempurna di depan penontnon dari Kota Malang. Penonton semakin histeris ketika tiba – tiba Tulus turun dari atas panggung untuk menyanyi bersama para penonton.

Sembari bercanda ringan, Tulus juga mengajak salah satu penonton yang sudah cukup berumur untuk ikut menyanyi bersama. Tak ayal hal tersebut membuat penonton muda merasa iri sekaligus salut melihat kemesraan pasangan tersebut saat dirangkul oleh Tulus.

Lagu pamit menjadi penututp penampilan Tulus pada malam itu. Tanpa basa-basi, hamper seluruh penonton di Malang Jazz Festival pun ikut terhipnotis dan bernyanyi bersama Tulus hingga Tulus pamit dari atas panggung.