Anang Inginkan Aurel Kenakan Jilbab

Anang Inginkan Aurel Kenakan Jilbab

Aurel

Jendelanet.com – Putri pertama pasangan Ananng Hermansyah dan krisdayanti kini semakin bertumbuh menjadi dewasa. Namun dalam perkembangannya Aurel mendapat sedikit sorotan dari sang ayah dan bunda Ashanty, Melihat penampilan Aurel Hermansyah Sepertinya membuat sang ayah mulai geram pada anaknya yang sudah menginjak dewasa. Aurel yang kerap menjadi pergunjingan di jejaring sosial. Anang pun meminta sang putri pertamanya tersebut lebih menjaga penampilan dengan menggunakan hijab.

Hal tersebut disampaikan Anang Hermansyah saat dirinya bersama sang istri, Ashanty menggelar pengajian empat bulanan usia kandungan Ashanty. Dengan nada bergurau, Anang dan Ashanty beberapa kali menyindir putri sulungnya untuk segera menggunakan hijab.

Menurut Anang, sebagai seorang kakak yang akan mendapatkan adik baru lagi, sudah waktunya Aurel tampil lebih sopan dengan menggunakan hijab untuk menjadi contoh yang baik buat adik-adiknya kelak.

“Jadi kakak pertama harus pakai hijab,” celoteh Anang Hermansyah di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016). “Iya, jadi kita lagi merayu Aurel biar pakai hijab,” sambung Ashanty.

Mendengar keinginan kedua orang tuanya, Aurel sontak menjawab dengan jawaban khas anak remaja. Dengan suara manja, remaja yang akrab disapa Loly tersebut mengaku belum siap jika harus mengenakan hijab diusianya yang baru memasuki 17 tahun.

“Ih apaan sih pih, enggak ah, belum siap. Banyak yang bilang bagusan pakai kerudung tapi aku belum siap ah. Nanti maunya pas umur 40an,” sahut Loly menjawab keinginan Anang dan Ashanty.

Tidak sampai disitu, candaan anak soal keinginannya melihat Aurel menggunakan hijab kembali terlontar saat awak media bertanya soal jalinan asmara sang putri sulung. Anang berujar, Aurel boleh menikah jika sudah mengenakan hijab.

“Kakak baru boleh nikah kalo udah hijab. Nanti mau aku berangkatin ke pesantren,” ucap Anang pada Aurel. “Kalo berhijab nanti dapetnya laki-laki baik loh,” rayu Ashanty.

Mendengar ucapan ayah dan bundanya tersebut, Loly pun sekali lagi mengelak. “Ih apaan sih pih,” ketus Loly.