Mendapat Tantangan Di Film “Bangkit” Berikut Ungkapan Vino G Bastian

Mendapat Tantangan Di Film “Bangkit” Berikut Ungkapan Vino G Bastian

Vino

Jendelanet.com – Dalam dunia Akting vino G Bastian tak diragukan lagi. Dirinya cukup berpengalaman di dunia seni peran. Vino G Bastian merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng. Vino merupakan sarjana teknik kimia.

Vino G Bastian mendapat tantangan untuk ikut terlibat main film “Bangkit”, arahan sutradara Rako Prijanto menceritakan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia .

Film yang diproduksi Suryanation bekerjasama dengan Kaninga Pictures dan Oreima Film melibatkan sederet pemain diantaranya Acha Septiarsa ,Putri Ayudya dan Dewa Mahendra. Dengan tantangan sebuah aksi kepahlawanan dan penyelamatan penghuni kota saat Jakarta sedang dilanda bencana besar.

“Aku juga enggak nyangka kalau Rako Prijanto membuat film seperti ini, tapi pas baca skripnya menurut aku ini tantangan besar yang pertama kali aku main di film “Bangkit”, ternyata pas nonton trailernya bener-bener menakjubkan hasilnya,” ujar suami dari Marsha Timothy di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 28 Mei 2016.

Ia pun mengaku bangga bisa membuktikan bahwa Indonesia mampu memiliki film menegangkan yang berkualitas. Untuk genre film terbarunya ini, Vino pun berguru ke Paskhas TNI Angkatan Udara. “Sebelum aku syuting film ini aku dilatih sama Paskhas TNI AU. Karena mereka yang latih Basarnas. Supaya aksi penyelamatan sesuai dengan koridor umumnya,” ujar Vino yang optimistis filmnya raih kesuksesan