Suka Duka Bunga Citra Lestari dalam Menyelasaikan Soundtrack 3 Srikandi

Suka Duka Bunga Citra Lestari dalam Menyelasaikan Soundtrack 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari kapanlagi.com

Bunga Citra Lestari lagi – lagi dipercaya untuk mengisi soundtrack film yang tengah ia bintangi. Ia dipercayai untuk menyanyikan lagu yang diciptakan Andi Rianto dengan bos label rekaman Aquarius, yakni Suwardi Widjaja. Kali ini ia akan membawakan lagu bertajuk Tundukkan Dunia untuk drama biopak 3 SRIKANDI.

Ketika peluncuran official music video kamis malam 26 Mei kemarin, BCL bercerita tentang kesedihannya di balik lagu yang ia bawakan itu. Siapa sangka lagu Tundukkan Dunia yang akan dinyanyikannya adalah salah satu karya terakhir Suwardi Widjaja sebelum berpulang untuk selamanya pada akhir tahun lalu.

“Pas dengerin lagu ini aku menangis. Ini salah satu persembahan terakhir Pak Iin, orang yang berjasa dalam karir musik aku. Pas pembuatan lagunya dia masih ada, dia nuntut aku untuk nyanyi dengan semangat karena temanya nasionalisme,” Ujar Bunga di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Karena menginginkan hasil maksimal, istri Asraf Singclair ini berusaha keras mengikuti instruksi Pak Iin. Dan terbukti hasil kerja kerasnya memang bukan main – main sebab lagu Tundukkan Dunia menjadi Soundtrack BCL yang terpowerful.

“Awalnya aku beban karena Pak Iin cinta banget sama olahraga. Dia nuntut aku total, beberapa bagian vokal diminta ulang, harus bener-bener bertenaga,” imbuh Ibu satu anak ini.

Film 3 SRIKANDI merupakan Film produksi MVP Picture yang disutradarai oleh Iman Brotoseno yang sudah lama berkecimpung menjadi seorang sutradara dalam iklan komersil. Dan untuk kali pertama Iman debut menjadi sutradara film layar lebar. Film 3 SRIKANDI sendiri bercerita tentang tiga orang wanita muda Indonesia yang sukses meraih medali pertama pada olimpiade Seoul di tahun 1988.