Tatjana Saphira Tak Bisa Memilih Antara Akting Dan Bisnis

Tatjana Saphira Tak Bisa Memilih Antara Akting Dan Bisnis

tjah

Jendelanet.com – Artis muda dan penuh talenta, Tatjana Saphira tak bisa memilih antara akting dan bisnis. Dia ingin menyelaraskan keduanya. Pesinetron Bulan di Atas Mentari ini berharap bisa menjalani kesibukannya sebagai entertainer, juga ketertarikannya untuk melakoni bisnis.

“Buat aku sih kedua pekerjaan itu punya keseruan sendiri. Akting kan hobi aku, itu sesuatu hal yang buat aku growing. Tapi aku juga harus belajar banyak untuk menghasilkan sesuatu, membuat produk yang bisa dijual sama orang lain,” ujar Tatjana Saphira di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Membagi waktu tentu menjadi keharusan bagi Tatjana. Sebagai seorang professional, ia pun berusaha meluangkan waktu sebaik-baiknya untuk kedua bidang yang sedang dijalani itu. Pasalnya, saat ini Tatjana tak ingin kehilangan salah satunya.

“Aku bisa bagi waktu. Persiapan film juga, latihan juga, mungkin ada film yang reading, itu latihan mungkin dari pagi sampai sore. Lalu sore ke malam aku baru urusin soal bisnis,” imbuh Tatjana Saphira.

Tatjana sendiri mulai menekuni bisnis di bidang interior design bersama temannya. Meski mengaku otodidak, namun perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini banyak belajar bisnis dari orang-orang terdekat termasuk kedua orangtuanya.

“Di sini aku sama partner aku juga. So far aku otodidak dan baca buku. Terus juga ikutan online course, lebih dari orang-orang di sekeliling aku aja, orangtua dan temen-temen juga yang udah berbisnis. Aku senang ketemu sama mereka, aku anggap mereka sebagai mentor aku,” ucap kekasih Herjunot Ali yang mengaku tak tertarik bisnis fashion.