Benarkah Saipul Jamil Sakit Lantaran Depresi ?

Benarkah Saipul Jamil Sakit Lantaran Depresi ?

Jalani Sidang Saipul Jamil Minta Makan Ke Mantan
smeaker.com
Saipul Jamil Jual Rumah Untuk Menutupi Kondisi Ekonominya
suara.com

Jendelanet.com – Kasus Pelecehan seksual yang menyeret pedangdut Saipul Jamil tak kunjung usai, Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji menolak jika kliennya disebut tengah mengalami depresi. Anggapan tersebut kembali muncul seiring dengan absennya pria yang akrab disapa Bang Ipul dalam sidang pembacaan tuntutan yang berlangsung hari ini, Senin (30/05/2016).

Dalam sidang kali ini, Saipul Jamil tidak dapat menghadiri persidangan dikarenakan tengah berada dalam kondisi yang kurang sehat. Menurut kabra yang di dapat Saipul Jamil tengah sakit diare, Fakta tersebut sempat kembali memunculkan asumsi bahwa sakit yang diderita Saipul ini merupakan buah dari rasa depresi yang ia rasakan selama mendekam di Rutan Cipinang.

Dengan adanya asumsi tersebut membuat pengacara Saipul Jamil angkat bicara, Kasman secara tegas menolak jika sakitnya Saipul disebabkan karena depresi. Ditemui usai berlangsungnya sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kasman menegaskan bahwa penyebab sakitnya Ipul adalah murni karena faktor kelelahan.

“Enggak ada pengaruh depresi. Beliau waktu BAP di Polda Metro Jaya memang sudah mengeluh kurang enak badan. Pas di dalam mobil tahanan juga sudah mengeluh sakit,” tegas Kasman Sangaji.

Pernyataan Kasman itu diperkuat dengan keterangan yang terucap dari kakak kandung Saipul, Sholeh Kawi. Saat terakhir kali bertemu dengan sang adik, Sholeh melihat kondisi fisik Saipul memang tidak seperti biasanya.

“Dari terakhir ketemu saya lihat memang kondisi badan dia lagi enggak bagus. Saya saja yang masih menghirup udara bebas ikut merasa kelelahan, apalagi dia yang ada di penjara,” ujar Sholeh