Sembari Menunggu Jodoh Denny Sumargo Ingin Bermanfaat Bagi Orang Lain

Sembari Menunggu Jodoh Denny Sumargo Ingin Bermanfaat Bagi Orang Lain

denny

Jendelanet.com- Denny Sumargo, Sampai saat ini mengaku belum memiliki kekasih. Namun, ia tak merasa kesepian karena fokus dengan kesibukannya bekerja. Denny tak mau soal pendamping hidup menjadi beban pikirannya tersendiri.

Beruntung, ibu atau keluarga tak menuntut agar pemeran film Hatrick itu untuk segera melepas masa lajang. Ia pun mencoba menjadi orang yang berguna bagi sesama sembari menunggu jodoh yang datang.

“Belum ada (calon) sih tapi disuruh fokus kerja aja sama mama. Sekarang coba untuk membuat diri gue bermanfaat untuk orang disekitar gue sembari cari jodoh yang tepat,” kata Denny Sumargo di acara Biogreen Science, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

menurut Denny, Denny tak ingin usianya yang telah menginjak 34 tahun menjadi alasannya untuk segera menikah. Baginya, mencari pendamping hidup tak seperti pacar karena ketika sudah diikat dengan janji suci.

“Nyari (calon istri) sih. Tapi kan beda dengan remaja cari pacar, ketika sudah kayak gini ya cari istri. Beda ya pacar kan bisa ditinggal kalau istri enggak bisa ditinggal seenaknya ya,” tutur Denny Sumargo.

Untuk diketahui para wanita yang ingin bisa menggaet hati Denny Sumargo harus memiliki kriteria yang diinginkan. Salah satunya adalah wanita yang bisa mengatur hidup dan keuangannya.

“Kalau cantik nomor 2 yah, yang penting enak dipandang. Pertama manage uang yah dan manage hidup. Saya gak pernah menilai wanita yang tidak sepadan dengan laki-laki. Saya pikir itu lebih bisa saling mengisi. Calon cewe yang saya idam-idamkan yah jangan hambur-hamburin duit lah. Istri harus bisa menghemat,” tandas Denny.