Penghargaan Indonesia IMA 2016 Libatkan Vino G Bastian Sebagai Pemenang

Penghargaan Indonesia IMA 2016 Libatkan Vino G Bastian Sebagai Pemenang

Vino

Jendelanet.com – Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA 2016) sudah memberikan piala di sejumlah kategori utama. Penghargaan diberikan kepada sejumlah selebritis tanah air, Mereka yang berhasil menjadi pemenang, diantaranya adalah Vino G. Bastian dan Julie Estelle.

Vino meraih piala berkat akting cemerlangnya di film Toba Dreams untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. Sedangkan Julie berhasil mendapat piala untuk aktingnya di film Surat dari Praha dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

mendapat penghargaan yang dirasakan membanggakan, Vino G Bastian tak lupamenyampaikan terima kasih kepada sejumlah orang yang diangapnya penting dalam mendukung kesuksesan dirinya.

“Terima kasih buat istri saya, mas Benni Setiawan (sutradara Toba Dreams) dan semua yang ikut bermain dan terlibat di film Toba Dreams. Terima kasih juga buat yang sudah memilih saya,” ujar Vino G. Bastian saat pidato kemenangannya.

Julie Estelle pun tak lupa berterima kasih pada pendukung film Surat dari Praha, terutama lawan mainnya.

“Terima kasih buat Om Tio, lawan main terbaik saya dan juga buat mas Angga yang sudah mengarahkan saya dan semua pendukung Surat dari Praha,” ucap Julie Estelle sambil tersenyum. Lalu ada penghargaan khusus, Lifetime Achievment Award yang diberikan untuk aktris senior Widyawati.

Piala diberikan oleh dua aktor beda generasi, Ray Sahetapy dan Reza Rahadian. “Saya tak pernah menghitung sudah berapa lama dan sudah berapa film yang saya bintangi. Ternyata saya sudah 50 tahun di dunia film. Alhamdulillah, semua berjalan mengalir begitu saja,” tutur Widyawati.

Aktris cantik ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada mendiang suaminya, Sophan Sophiaan. Selamat untuk Widyawati, Vino G. Bastian dan Julie Estelle serta pemenang lainnya di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMA 2016).