Happy Salma Ungkap Kedekatannya Dengan Lulu Tobing

Happy Salma Ungkap Kedekatannya Dengan Lulu Tobing

lulul

Jendelanet.com – Artis peran Happy Salma mengatakan bahwa sahabatnya, Lulu Tobing, tidak pernah menceritakan tentang masalah rumah tangga kepadanya.

Sebelumnya diberitakan, Lulu sedang dalam proses perceraian dengan sang suami, Danny Bimo Hendro Utomo.

“Tapi meskipun kami deket sekali kayak sister, tapi kami respect sama privasi. Kami enggak pernah membahas yang pribadi,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Happy mengatakan, dia bertemu dengan Lulu di sebuah tempat di Jakarta.

“Beberapa bulan lalu sempat bertemu sama Mbak Lulu, sama kakak dan adiknya. Lagian suami kami juga punya kesibukan masing-masing,” kata dia.

Artis peran Happy Salma mengungkap kedekatannya dengan Lulu Tobing. Happy, begitu sapaannya, pun telah menganggap Lulu seperti saudaranya.

“Saya sama Lulu bersahabat sekali dari 16 tahun lalu. Tapi meskipun kami dekat sekali kayak sister, tapi kami respect sama privasi,” ungkap Happy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Meski saling menjaga soal kehidupan pribadi, Happy dan Lulu tak pernah ada rahasia soal karir dan bisnis. Termasuk alasan Lulu tak lagi terlihat di dunia hiburan.

Menurut Happy, Lulu memang sedang sibuk dengan bisnisnya di Bali. Happy pun menceritakan kesibukan Lulu beberapa tahun belakangan ini di bidang interior.

“Dia sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya. Itu bisnis betul. Dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu,” tutur Happy.