Prisia Nasution 2 Hari Dilamar Langsung Menikah

Prisia Nasution 2 Hari Dilamar Langsung Menikah

Jendelanet.com – Prisia Nasution baru baru ini diketahui tengah mengakhiri masa lajangnya.Pasalnya, Prisia Nasution dibakarkan telah menerima lamaran dari Pria yang bernama Ledil Putra. Hal ini sebelumnya diragukan kebenarannya.

Namun usai berkembang foto pernikahan ternyata kabar lamaran Prisia Nasution bukan hanya isapan jempol belaka. Diketahui waktu lamaran dan Pernikahan tak terlalu jauh. Hanya berjarak 2 hari saja Prisia Nasution dan Ledil dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Akad Pernikahan mempelai yang beda Negara ini telah dilangsungkan pada Rabu (01/06). Untuk haru berbahagia bagi Prisia Nasution tersebut ia dan suami memilih Hotel Novotel Bogor Golf Resert. Dalam acara Akad Nikah terlihat begitu sakral dan hikmat.

Potret penikahan Prisia Nasution dan Ledil Putra ini diketahui untuk pertama kalkinya dari salah satu akun media sosial yakni @minluna. Dalam Akad Pernikahan tersebut Prisia tampak cantik dengan Dress putih berbentuk kemben.

Sementara sang suami Ledil Putra tampak mengenakan busana dengan warna yang sama dengan wanita yang akrab disana Pia tersebut. Dengan Peci berwarna Hitam Ledil Putra pun terlihat begitu serius namun santai.

Senyum Prisia Nasution dan Ledil pun mengembang saat keduanya disejajarkan di dalam akad pernikahan. Namun dalam Foto yang tersebar tak tampak banyak tamu yang datang dan mengikuti Prosesi akad. Namun dari foto terlihat pula jika Akad Nikah hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan sanak saudara.

Kebahagiaan pun terpancar dari kedua mempelai yang saat ini telah sah menyandang suami dan sitri. Keluarag mempelai pun tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Ledil Putra sendiri merupakan Pria yang berasal dari Malaysia.

Keluarga Malaysia dari Ledil Putra pun terlihat banyak yang datang ke Bogor dan nmemberikan selamat kecil untuk Ledil dan Prisia Nasution. Sedangkan keluarga dari Pemain “Comic 8 : Casino Kings” tersebut juga banyak yang tampak menghadiri acara Pernikahan Pia dan Ledil.

Sedangkan Netter yang mengetahui hal ini pun beramai – ramai memberikan selamat bahagia untuk Prisia dan Ledil. Tak hanya itu netter opun mendoakan agar penikahan keduanya dalam berjalan lancar dan langgeng.