Bulan Ramadhan Gilang Dirga Ramaikan OVJ Di Trans 7

Bulan Ramadhan Gilang Dirga Ramaikan OVJ Di Trans 7

gilang dirga

Jendelanet.com – Menjelang Ramadhan, Stasiun TV berlomba lomba menanyangkan program terbaru dari mereka. Salah satunya ialah stasiun TV Trans7, Yang mana Trans 7 akan menghidupkan Opera Van Java (OVJ) lagi. Dulu OVJ sempat terkenal dengan para pemain tetap Parto, Andre, Sule, Nunung, dan Azis. Kini OVJ dalam kemasan baru akan menampilkan pemain seperti, Gilang Dirga, Uus, Azis, Parto, Aya, Ipul, Wendy Cagur, Denny Cagur, Dewi Gita, dan Gisele. Namanya pun sedikit berubah menjadi OVJ Sahur Lagi.

“Aku tahu dulu OVJ menjadi program unggulan. Penggemarnya banyak dan selalu sukses menggelar road show. Makanya pas mendapat tawaran main OVJ kemasan baru, aku merasa senang sekaligus ada tantangan. Bagaimana pun, main di OVJ tidak bisa asal-asalan. Semoga program baru ini bisa kembali populer,” kata Gilang Dirga saat ditemui di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2016.

Lebih lanjut Gilang Dirga mengatakan, main di OVJ Sahur Lagi merupakan rezeki Bulan Ramadan. Namun dirinya juga tidak mau asal terima job. Ada diskusi dulu dengan manajemen. Apakah dengan menerima job baru tidak mengganggu agenda lainnya. Seperti diketahui, Gilang Dirga saat ini cukup banyak tampil di program stasiun televisi swasta, seperti acara Asli Atau Palsu.

“Setelah dilihat jadwal job sebelumnya, ternyata tampil di OVJ Sahur Lagi tidak masalah. Aku langsung pelajari bagaimana harus tampil di OVJ Sahur Lagi. Kelihatannya acara ini cenderung komedi. Aku memang tidak punya latar belakang komedi, namun yakin teman-teman akan membantu,” ujar Gilang.