Keluar Dari Penjara Robby Geisha Masih Trauma, Istri Berusaha Keras Mengobati

Keluar Dari Penjara Robby Geisha Masih Trauma, Istri Berusaha Keras Mengobati

robby

Jendelanet.com – Gitaris band Geisha,Roby Satria,diketahui telah keluar dari penjara atas kasus penggunaan obat terlarang. Roby resmi keluar dari Lembaga Permasyarakatan Kerobokan, Bali pada Selasa 31 Mei 2016.

Sekedar diketahui, Roby Geisha dikenakan vonis satu tahun penjara dipotong masa tahanan atas kasus narkoba pada November 2015. Sebelumnya Roby juga pernah tersangkut kasus yang sama pada tahun 2014. Kini Roby keluar penjara dan melanjutkan rehabilitasi di Yayasan Anargiya, Sanur, Denpasar Selatan.

Namun bagaimana dengan kondisi robby saat ini masih belum bisa diketahui hasilnya, Pasalnya beredar kabar Roby yang hingga kini masih berada di Bali pun kabarnya mengalami trauma dan belum bisa bertemu dengan media. Demikian yang diungkapkan Cinta Ratu, istri Roby yang hingga kini masih mencoba mengobati trauma psikologi suaminya itu.

“Kemarin kata Roby belum siap ketemu media. Saya masih obati psikologis dia. Dia banyak trauma,” ungkap Cinta saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (1/6/2016).

Kendati demikian, Cinta sendiri pun merasakan dampak yang serupa. Sebagai orang yang selalu mendampingi proses hukum Roby, Cinta mengaku sempat menjalani pengobatan terhadap trauma psikologi yang dialaminya.

“Jangankan dia yang di dalam, saya yang di luar saja kejadian total enam bulan, banyak buang energi, pikiran, dan psikologi kita. Saya sampai ke Jakarta ketemu psikolog obati psikologis saya,” tutur Cinta.