Ungkapan Prisia Nasution Soal Akad Nikah Yang Berlangsung Tertutup

Ungkapan Prisia Nasution Soal Akad Nikah Yang Berlangsung Tertutup

prisia

Jendelanet.com – Prisia Nasution dan aktor asal Malaysia, Iedil Putra baru saja melangsungkan akad nikah pagi tadi, Rabu (1/6/2016). Acara tersebut pun berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai.

Akad nikah Prisia dan Iedil berlangsung secara tertutup di Novotel, Bogor, bertepatan dengan hari ulang tahun Prisia yang ke 32 tahun. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Prisia setelah pernikahannya dengan Ananda Siregar kandas di tahun 2012.

Rencananya, usai bulan Ramadan Pia, nama sapaan Prisia, dan Iedil akan menggelar resepsi. Lagi-lagi keduanya akan menggelar acara secara tertutup dengan alasan tak mau kabar bahagia ini terlalu dihebohkan.

“Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga masalahnya dua-duanya enggak mau digede-gedein juga,” ungkap Ina, manajer Pia saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (1/6/2016).

Ina pun belum dapat memastikan apakah Pia bersedia membagikan momen tersebut kepada publik. Kemungkinan besar, pemeran film Sang Penari itu akan membuka diri di luar acara resepsi pernikahannya.

“Sebenernya sahabat-sahabat aja. Enggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau enggak ya. Semua tergantung Pia. Enggak tahu ya nanti. Mungkin pas sudah selesai semuanya kali ya Pia mau di wawancara. Doain saja,” lanjutnya.