Kronologi Perseteruan Harta Warisan Ayu Azhari Dengan Sang Adik

Kronologi Perseteruan Harta Warisan Ayu Azhari Dengan Sang Adik

Kronologi Perseteruan Harta Warisan Ayu Azhari Dengan Sang Adik
showbiz.liputan6.com

jendelanet.com – Kronologi Perseteruan Harta Warisan Ayu Azhari Dengan Sang Adik.┬áKeluarga Ayu Azhari tengah mengalami perpecahan, hal ini disebabkan oleh permasalahan harta warisan. Perseteruan ini bermula ketika Lukman dan Rachel menuding jika Ayu menghilangkan hak warisan atas mereka.

“Di sini ada 2 orang adik Ayu yaitu Lukman dan Rachel. Ini mengenai sengketa waris, kami melihat bahwa ada upaya dari Ayu untuk menghilangkan hak waris dari adik-adiknya, rumah dan tanah,” kata M. Utomo A Karim T, sang kuasa hukum di Jalan Batu 1 nomor 11, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lukman menjelasakan jika permasalahan bermula pada tahun 2008 silam ketika Ayu membeli rumah ibunya dengan iming-iming penggantian rumah baru. Namun rupanya masalah tersebut terus berlarut-larut dan tidak ada penyelesaiaan hingga saat ini.

“Kronologis waktu itu 2008 cukup lama itu, saya masih agak kecil, Ayu berjanji untuk membeli rumah keluarga, waktu ibu masih hidup, janji beli rumah baru. Telah balik nama dengan nama Ayu, tapi justru saya dan ibu saya diusir,” ujar Lukman.

Akibat pengusiran tersebut ibunda Lukman jatuh sakit. Lukman merasa jika Ayu Azhari hanya memberikan janji palsu dan belum merealisasikan untuk menyediakan rumah baru.

“Dan ibu sama saya pindah akhirnya. Ibu syok, sakit dan meninggal,” ungkap Lukman.

“Semua itu janji palsu. Abis duit, kita bersatu,” sambung Rachel, adik ketiga Ayu.

Pengacara mereka juga menyebutkan jika rumah tersebut telah dihancurkan dua bulan yang lalu dan Ayu belum memberikan rumah baru.

“dua bulan lalu udah dihancurin rumahnya. Dulu dijanjikan akan diganti dengan rumah baru, ternyata tidak, malah ibunya diusir. Akhirnya seperti sekarang ini, Ayu tidak mmberikan rumah barunya,” tandas Utomo.