Sosok Anak Merindukan Ayah Cathy Sharon Mengaku Tidak Sedih

Sosok Anak Merindukan Ayah Cathy Sharon Mengaku Tidak Sedih

Cathy-Sharon

Jendelanet.com – Kisruh rumahtangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang sedang bergulir dan tak kunjung usai. Kini harus berimbas pada buah hati mereka, Jacob Gabriel Kusuma. Pasalnya, Jacob sering menanyakan sosok ayahnya kepada Cathy. Tak dipungkiri, usia Jacob yang masih berusia 3 tahun memang butuh figur seorang ayah.

Bahkan anak Cathy mengaku dirinya kangen dengan sosok ayah yang selama ini menemani lalu tiba tiba mnghilang.

“Jacob umur tiga tahun nanya papa mana. Saya bilang papa lagi pergi, enggak ada di sini. Ya dia suka bilang kangen sama papanya,” kata Cathy Sharon, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Mengingat usianya yang masih kecil, Cathy sengaja tidak memberitahu anaknya tentang kondisinya dengan sang suami. Ditambah lagi, absennya Eka di pesta ulang tahun Jacob beberapa waktu lalu membuat si anak selalu menanyakan ayahnya.

“Dia masih umur 3 tahun, masih terlalu kecil. Enggak bisa diberikan pengertian yang besar. Dia sangat kangen pas ultah ketemu terakhir, terus sampai saat itu nanya papa mana. Sampai bilang mau tidur sama papa,” tutur Cathy.

Cathy tak menyangkal diselimuti rasa sedih melihat kerinduan mendalam sang anak terhadap sosok ayahnya. Namun dia mencoba bersabar hingga keadaan kembali normal.

“Dulu sih sedih, sekarang tidak lagi. Sekarang sudah positive thinking biar nanti kembali dengan sendirinya,” tandas Cathy Sharon.