Arti Senyuman Agnes Monica Kepada Wartawan

Arti Senyuman Agnes Monica Kepada Wartawan

Agnes

Jendelanet.com – Pasangan Agnes Monica dan Wijaya Saputra masih bungkam soal kejelasan hubungan keduanya, Usai mengisi acara ;Indonesia Kids Choice Awards 2016′ pada pukul 21.00 WIB, Agnez Mo yang ditemani oleh Wijaya Saputra, nampak keluar dari Studio 3 MNC TV.

Pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 10 bulan lamanya ini memang kerap kali terlihat bersama diberbagai kesempatan.

Kelegaan tampak diwajah Agnez Mo dan Kekasihnya, Wijaya Saputra ketika berhasil masuk kedalam mobil dan menghindari serbuan para wartawan. Hal tersebut diketahui lewat raut wajah Agnez Mo yang menatap sang kekasih sambil melempar senyum, setelah berhasil masuk kedalam mobil berwarna putih yang terparkir di halaman MNC TV, TMII, Jakarta Timur.

saat ditanya soal kejelasan hubungan mereka keduanya nampak enggan untuk menjawab pertanyaan para awak media. Wijaya Saputra yang saat itu ditanya mengenai hubungan asmaranya dengan sang diva, nampak tegang dan tak menjawab sedikitpun pertanyaan dari para awak media.

Sementara Agnez Mo hanya melempar senyum manisnya beberapa kali kepada awak media.

Sebagai seorang publik figur yang jarang mengumbar kisah asmaranya, Agnez Mo yang saat ini dikabarkan sudah bertunangan dengan pebasket dari klub Stadium Jakarta ini, memang menjadi perbincangan khalayak.

Salah satunya adalah di momen Indonesia Kids Choice Awards 2016 yang ditayangkan di Global TV pada 1 Juni 2016 malam. Wijaya Saputra nampaknya memang mengkhususkan dirinya untuk datang menemani sang kekasih