Terlibat Sengketa Waris Ayu Azhari Di Laporkan Sang Asik Kandung

Terlibat Sengketa Waris Ayu Azhari Di Laporkan Sang Asik Kandung

ayu

Jendelanet.com – Aktris Ayu Azhari terlibat sengketa harta warisan dengan adiknya, Lukman dan Rachel. Hal tersebut dinyatakan melalui kuasa hukum mereka, Lukman, M Utomo A Karim.

Menurut Lukman, sang adik, masalah sengketa tersebut sudah terjadi sejak tahun 2008. Kala itu Ayu membeli rumah keluarganya sewaktu sang ibunda masih hidup dan ia berjanji untuk mengganti rumah tersebut dengan rumah yang baru. Namun, hingga sang ibu meninggal janji tersebut belum direalisasikan oleh Ayu.

“Saya sebagai kuasa hukum adik Ayu Azhari, ada dua orang adik Ayu, Lukman dan Rachel. Ini mengenai sengketa waris, kami melihat bahwa ada upaya dari Ayu untuk menghilangkan hak waris dari adik-adiknya, rumah dan tanah,” ujar Utomo yang ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

Tak tahan menunggu Ayu Azhari untuk dapat memenuhi janjinya. Akhirnya Lukman beserta anggota keluarganya yang lain memberanikan diri untuk membeberkan masalah keluarganya ke publik karena tidak pernah ada respons yang baik dari pihak Ayu Azhari.

“Kronologis waktu itu 2008 cukup lama, saya masih agak kecil, Ayu membeli rumah keluarga, waktu ibu masih hidup, dan berjanji untuk beli rumah baru untuk ibu. Setelah balik nama dengan nama Ayu, justru saya dan ibu saya diusir, dan ibu sama saya pindah, ibu syok, sakit dan meninggal,” ungkap Lukman.

“Inginnya kita menyelesaikan secara baik-baik, apalagi mau Ramadan. Kita tunggu respons Ayu dari tahun ke tahun, tetapi tidak ada,” tukasnya.