YG Perkenalkan Jennie Kim Sebagai Member Girl Band Barunya, Netizen Malah Ungkit...

YG Perkenalkan Jennie Kim Sebagai Member Girl Band Barunya, Netizen Malah Ungkit Masa Lalunya

www.wowkeren.com

Jendelanet.com – Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa YG Enterteinment memang tengah mempersiapkan sebuah debut girl band. Kabar yang diterima oleh fans ini, bukan hanya kabar isapan jempol belaka. Pasalnya, berbagai persiapan memang tengah dilakukan oleh YG Enterteinment. Debut girl band ini akan diproduseri oleh Teddy dengan konsep yang sedikit berbeda dari 2NE1.

Beberapa waktu yang lalu, YG Enterteinment juga secara resmi telah mulai memperkenalkan anggota girl band mereka yang akan debut. Member pertama yang diperkenalkan adalah Jennie Kim. Melalui situs resmi nya, YG Enterteinment memberikan detail berupa foto tentang Jennie Kim.

Berbagai reaksi dari public juga hadir setelah nama Jennie Kim dinyatakan resmi menjadi anggota girl band yang direncanakan akan debut pada Juli nanti. Ternyata banyak dari netizen yang mengkritik Jennie Kim menjadi salah satu member. Pasalnya, Jennie Kim beberapa tahun yang lalu terlibat kasus pembulian.

Dirinya dikabarkan pernah membuli salah seorang murid Korea di salah satu sekolah asing. Oleh karena kasus tersebut, tanggapan negative berdatangan dari netizen atas keputusan YG Enterteinment menjadikannya salah satu member girl band tersebut.

netizenbuzz.blogspot.co.id

Well, bagaimana menurut kalian dengan tanggapan netizen ini?

(ver/iam)