Restu Sinaga Resmi Konsumsi Narkoba dan ditangkap polisi

Restu Sinaga Resmi Konsumsi Narkoba dan ditangkap polisi

restu sinaga konsumsi narkoba
tribunnews.com

jendelanet.com, Jakarta – kabar dari salah satu aktor Indonesia yang dikabarkan mengonsumsi narkoba dan di grebek oleh posisi bagian narkoba dan anrkotika, yaitu artis Restu Sinaga, artis ganteng ini diduga sebagai pengguna narkoba lalu diamankan oleh polisi dan saat ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno menuturkan, aktor RS diketahui hanya sebagai pengguna bukan sebagai pengedar dan ini bisa dilacak siapa pengedar yang memasok narkoba kepada restu sinaga.

Tutur dari polres metro jaya “”Yang bersangkutan masih pengguna. Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan,””

Kronologi Peristiwa penangkapan Restu Sinaga berawal ketika jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan sedang mendalami kasus peredaran narkoba dan mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain kelas internasional. Namun, dalam penyelidikan di lapangan, diketahui bandar yang diincar itu telah meninggal dunia dan malah ditemukan si restu sinaga.