Gimana caranya bikin cewek jatuh cinta

Gimana caranya bikin cewek jatuh cinta

bikin cewek jatuh cinta
Foto bikin cewek jatuh cinta

Mungkin teman-teman masih bingung dan penasaran Gimana caranya bikin cewek jatuh cinta sama kita! tentu ini setiap orang mempunyai cara-cara yang berbeda. modal yang biasa cowok pakai adalah ketampanan dan kekayaan, itu adalah kunci cewek mendekati kita.

tapi jika kita gak punya 2 modal tersebut atau salah satunya saja, tenang saja, kita masih bisa bikin cewek yang kita incar jatuh cinta sama kita dan bisa kita kuasai hatinya.

pertama yang kita lakukan adalah medekati dia setiap hari, berikan perhatian lebih pokoknya, kita wajib tampil setiap hari didepannya walaupun sebentar, lakukan sesuatu yang bikin sidia terkagum.

oke itu aja dulu, gue mau aktifitas dulu, pagi-pagi udah disuruh bantu2 ortu gue nih, punya tukang batu 😀