Belum Resmi Dirilis, Pesanan Album EXO Telah Melewati 150.000 Coppy Di China

Belum Resmi Dirilis, Pesanan Album EXO Telah Melewati 150.000 Coppy Di China

www.liputan6.com

Jendelanet.com, Korea Selatan – Lagi-lagi boy band asuhan SMEnterteinment, EXO membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu boyband Korea yang terpopuler dan elit. Seperti yang tela diketahui, bahwa SM telah menentukan tanggal comeback EXO yaitu tanggal 9 Juni mendatang dengan full album berjudul EX’ACT.

Tak tanggung-tanggung, SM Enterteinment juga menjanjikan bahwa comeback EXO ini merupakan salah satu comeback besar-besaran  dan layak diunggu oleh para penggemar karena konsep yang ditawarkan memang sedikit berbeda. Tentu hal ini membuat para fans excited dengan album ketiga boyband yang debut tahun 2012 ini.

Melalui salah satu postiingan di weibo, ditemukan data statistic mengenai pesanan album EXO di China yaitu melebihi 150.000 coppy. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, pasalnya album tersebut belum resmi dirilis di Korea.

data statistik album exo di weibo www.koreaboo.com
data statistik album exo di weibo www.koreaboo.com

Tentu ini bukan kali pertama EXO mendapat pencapaian seperti ini. Boyband ini, memang terkenal dengan penjualan album nya yang selalu luar biasa bahkan mendapat julukan “doble million seller”.

Apakah kalian juga menunngu comeback EXO ?

(Veronica/edit)